Posted by : Gusmella Ismarita Selasa, Maret 08, 2016



disuatu tempat yang keadaan nya tidak bisa diterka ..
banyaakk banget yang duduk di emperan, jualan dikiri kanan depan belakang sepanjaaang perjalanan..
coba deh tebak ini dimana..
rame padet bak air tumpeh dari bak *ups apa yang dibayangin hayo

A : eh kamu dimana?
B : aku disuatu tempat nih
A : ya dimana?
B : di pasar
A : di pasar ngapain?
B : lihat orang jualan :3
A : apasih -_-
B : coba deh ke sini, aku di jalan cahaya menuju hatimu
A : oh oke aku kesana
B : sip di tunggu ya

*keterangan jalan anggap saja jalannya bener ya, bukan buat gombalin si A :D

berapa menit kemudian
A : posisi kamu dimana
B : nih depan kamu
A : lah, ini bukan pasar
B : terus apa?
A : jelas saja ini tempat orang wisudaan , apasiiihh gk lucu banget
B : wah aku lihatnya pasar loh, yuk aku ajakin keliling
B:  tuh kamu lihat , bner yang aku bilang tadi kan
A : eh iya ya kayak pasar gitu, kok keluarganya pada di emperan sih kayak terlantar
B : nah itu dia miris aku liatnya, ntr kamu wisuda jangan bawa orang sekampung kalau kondisi nya kayak gini, mau nyaksiin sanak tercinta wisuda aja harus kayak gtu

waaahh miris ---

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 GI-Hirasawa - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -